Selasa, 30 Oktober 2012

"Melupakan or Move On"

Melupakan???
satu kata yang teruntai sederhana jika dilihat sekilas mata. yah,, begitulah kurang lebih, namun apakah kalian tau ternyata banyak makna yang tersembunyi dibalik kata "Melupakan"... Gag percaya??? simak deh tulisan gw yang satu ini... *checkiitcheckiit*

Ok, guys karya gw kali ini khusus menyimak tentang kata "Melupakan". disini gw bukan membahas sperti mapel indo yaw guys, yang memaparkan arti kata pluss embel2'a, bukan itu yang gw maksud tapi disini makna kata melupakan yang terjadi dalam kisah percintaan.

Menurut survey yang gw lakuin guys, (eittciehh gaya gw kyak sensus aje) tak jarang orang terpenjara dalam kata "Melupakan" yang satu ini, mungkin kalian salah satu diantara mereka dan so pasti gw pernah ngalaminnya guys (jiah bukak kartu sendri). Menurut gw guys melupakan itu tak semudah kita membalikkan telapak tangan, bener gag guys? ( yang setuju angkat jempol kakik deh :D ).


Ok guys, sekarang gw mau kupas satu persatu guys apa sih yang menyebabkan rasanya susah banget melupakan "sang mantan" atau bahasa keren nya "Move On". Pasti istilah yang satu ini sudah tak asing dikalangan para remaja masa modern ini yak kecuali masa remaja di jaman megalithikum kalekk :D Banyak diantara kita yang rasanya susah banget Move on sama sang mantan, padahal sang mantan beribu kali nyakitin kita, trus bahkan dia sudah bisa carik peganti kita dan malah dia uwdah benci plus uwdah lupain kita dan malah parahnya lagi mereka nganggep gg pernah kenal makhluk baik seperti kita guys... Gag kebayangkan gimana rasanya berada diposisi seperti ini, rasanya neraka berjarak 1 inchi kalau kita di posisi ini guys... Bener gag??? (so pasti bener, secara pengalaman pribadi gw ,, upss buka kartu lagi )

Berikut guys beberapa hal yang membuat kita susaaahhh banget Move On dari Sang Mantan.. simak baik-baik yawn guys *cheeekiittcheekiittchekiiitt*

1. Masih menyimpan Barang Pemberian si Mantan

Setiap barang pemberian sang  mantan pasti sangat berarti bagi kalian, tak melihat jenis barang kecil ataupun besar, mahal ataupun murah, intinya setiap pemberian darinya terasa sangat berarti dan harus dijaga serta disimpan yang erat seperti halnya menjaga hati kita untuknya serta mengingatkan kita akan saat-saat masih bersamanya. Semakin indah memori tersebut, kita makin merasa kehilangannya.Pasti kalian merasakan hal yang demikian bukan??? Rasanya pasti nyesek banget kalau barang kenangan tersebut mesti dimusnahknan atau di bakar ... Nggak perlu dibuang, atau di bakar cukup ditaruh di tempat yang jauh dari pengelihatan.

2. Masih Sayang 

Nah yang satu ini merupakan faktor pokok dari masalah susahnya Move On, gimana mau Move On secara hatinya masih sayang sama si Mantan... Eleh-eleh.. Terkadang bibir dan otak berkata Move On tetapi hatinyee "aku masih sayang kamu" lah kalau hati sudah berkata seperti ini dijamin kalian di Cap "belum Move On pada Sang Mantan"...

Yahh begitulah Logika tak berjalan dengan Hati. terkadang kata hati lebih kuat daripada logika kita. Mengapa demikian??? Karena kita mencintai dia bukan dengan logika melainkan dengan hati.(Kamus Ladies). Benarkan Guys??? Maka dari itu mengapa kita susah Move On dengan orang yang kita sayangg selama ini meskipun telah berganti status menjadi Mantan, meskipun dia beribu kali nyakiti kita tapi apalah daya kita terlalu tulus sayang dengan dia.

3. Terlalu Kepo

Pasti kalian uwdah tak asing lagi dengan istilah "kepo" yang satu ini kan? Kepo disini  yang gw maksud kalian masih ajah pengen tahu tentang sang mantan. Dari kepo-in Statusnya di FB, di BM, di YM dan Time Line'a si dia, kira-kira dia mention sama siapa ajah, dan pastinya hal utama yang kalian cari tau pasti "dia dah dapet cewek pengganti apa belum ya" nah pasti kalian ngerasa hal tersebut bukan??? uwdah deh gg usah bohong sama diri sendiri...  Apalagi liat mention-mention'an, coment2'an si dia dengan cewek lain dijamin seketika kalian ngerasa gerah, marah2 gag jelas alias Jealousy... Hello guys dia itu mantan kalian, jadi kalian uwdah gag ada hak sih sebenarnya untuk Jealousy tapi kalau ngmong sama hati gw angkat tangan dehh #kabuurrrr#

To Be continue :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar